Home Mac Spotify Kini Sudah Mendukung Touch Bar dan AirPods

Spotify Kini Sudah Mendukung Touch Bar dan AirPods

Spotify TouchbarPerangkat Apple terbaru tahun ini memang sedikit mengubah ‘gameplay’ alias cara main aplikasi kebanyakan. Tombol kontrol yang digantikan touchbar dan AirPods yang baru adalah pelaku utamanya. Berbagai aplikasi segera menyesuaikan dengan fitur dan cara main yang baru ini, tak terkecuali aplikasi streaming musik paling populer di dunia, Spotify.

Spotify kini resmi mendukung fitur Touch Bar di MacBook Pro 2016. Kini kamu bisa dengan mudah mempercepat, mengganti lagu, play, pause, dan merubah volume. Loh, terus apa bedanya dengan yang biasanya? Tampilannya yang sekarang Spotify banget. Kamu bisa dengan jelas melihat ikon Spotify saat memainkan lagi melalui aplikasi tersebut. Selain itu, sekarang kamu bisa mengontrol auto play dan pause melalui AirPods. Ingat bukan? Saat melepas salah satu AirPods dari telinga, musik yang kamu putar otomatis berhenti, kemudan saat kamu memakai AirPods lagi, musik tadi kembali berjalan.

Nah, buat kamu para pemakai produk Apple garis depan, yang sudah memakai perangkat paling baru dan gress dari Apple, segera update Spotify milikmu dan nikmati fiturnya. Jika sudah, jangan lupa juga bagikan pengalamanmu disini yak! 🙂

 

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.