Home iPhone iPhone 7 Plus, Pertahankan Gelar Smartphone Tercepat

iPhone 7 Plus, Pertahankan Gelar Smartphone Tercepat

Inilah 7 Fitur Keren di Kamera iPhone 7 PlusMeskipun banyak yang mengecam saat peluncurannya karena tidak memiliki jack 3,5mm, semua orang masih mengakui iPhone 7 sebagai smartphone yang sangat cepat. Tidak ada yang mempertanyakan performa sebuah iPhone. Bahkan iPhone 5s yang tertinggal 3 tahun pun masih bisa mengimbangi banyak smartphone mid-high di pasaran saat ini.

Baru-baru ini OnePlus merilis 3T, smartphone terbaru mereka. Siapa sangka, dengan harga yang masih termasuk menengah diatas, OnePlus 3T berhasil mengalahkan Google Pixel XL dan Galaxy S7 dalam uji performa [Baca: Uji Performa OnePlus 3T vs Galaxy S7 vs Google Pixel XL]. OnePlus 3T pun menjadi juara dalam hal performa di kalangan smartphone Android. Nah bagaimana saat diuji melawan iPhone 7 Plus?

Dari uji buka tutup aplikasi dan multitasking yang dilakukan selama 2 lap oleh akun PhoneBuff, iPhone 7 Plus masih tidak terkalahkan. Pada saat dimulai, OnePlus 3T memimpin dalam hal membuka aplikasi ringan. Namun saat memulai memasuki aplikasi berat yang membutuhkan tenaga CPU lebih, iPhone 7 Plus langsung menyusulnya. Jarak tersebut tidak mengecil maupun melebar. Yang mengejutkannya, dari seluruh smartphone Android, baru OnePlus 3T yang bisa mengimbangi kemampuan multitasking dari iOS. Tapi perlu diingat, untuk mengimbanginya, OnePlus 3T memerlukan RAM mencapai 6GB. Sedangkan iPhone 7 Plus hanya membutuhkan setengahnya saja, 3GB.

Namun dari hasil tersebut, iPhone 7 Plus dinobatkan sebagai smartphone tercepat saat ini. Mengalahkan smartphone Android tercepat, OnePlus 3T. Namun, harga yang dibayar pun terpaut sangat jauh, mencapai sekitar 5 juta rupiah. Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

source YouTube

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.