Home Mac Inilah Bug dan Glitch GPU di MacBook Pro Terbaru

Inilah Bug dan Glitch GPU di MacBook Pro Terbaru

Inilah Bug dan Glitch GPU di MacBook Pro Terbaru

MacBook Pro 2016 terbaru tidak hanya membawa fitur baru seperti Touch Bar, Touch ID, dan fitur keren lainnya, namun ternyata juga membawa bug atau glitch GPU yang tidak ada di versi MacBook Pro Retina sebelumnya. Ya, selain waktu pengiriman yang lama, MacBook Pro model terbaru ini juga membawa masalah bug dan glitch GPU.

Dilansir dari 9to5Mac, pengguna awal MacBook Pro 2016 mengalami masalah GPU ketika pertama kali mendapatkan MacBook Pro tersebut sampai di tangan mereka. Beberapa masalah tersebut adalah munculnya efek aneh di layar MacBook Pro tersebut. Background desktop muncul dari sebuah jendela foreground aplikasi.

Baca Juga:

Bug dan glitch GPU lainnya adalah MacBook Pro menampilkan bar aneh berwarna merah dan hitam secara acak, lalu secara mendadak MacBook Pro mengalami crash dan hang. MacBook Pro yang berhenti bekerja dengan normal tersebut harus restart secara paksa untuk bisa bekerja normal kembali.

Bug dan glitch lain yang mungkin lebih ringan, layar MacBook Pro 2016 akan terlihat berkedip normal dan kekuningan secara acak dan tidak beraturan. Agar MacBook bisa kembali normal, pengguna harus segera melakukan restart. Namun dalam beberapa saat kemudian bug tersebut bisa saja kembali lagi.

MacBook Pro 2016 ini terbagi menjadi tiga model utama, yaitu MacBook Pro 13 inch Tanpa Touch Bar, MacBook Pro 13 inch dengan Touch Bar, dan MacBook Pro 15 inch dengan Touch Bar. Jadi apakah semua MacBook Pro mendapatkan bug dan masalah yang sama? Kamu bisa mengunjungi situs 9to5Mac tersebut untuk melihat hasil polling suara yang dilakukan oleh pengguna.

Memang MacBook Pro model 2016 ini adalah model baru yang berbeda dari sebelumnya. Tentu saja cukup wajar jika produk Apple yang satu ini masih mendapatkan masalah, kesalahan, bug, dan glitch. Semoga saja Apple segera memperbaiki masalah ini.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong