Home iPhone Cara Baru Hack iOS dan Bobol iPhone yang Terkunci

Cara Baru Hack iOS dan Bobol iPhone yang Terkunci

Cara Baru Hack iOS dan Bobol iPhone yang Terkunci

iPhone dengan sistem operasi iOS merupakan salah satu sistem operasi paling aman di dunia. Bahkan FBI sampai menyewa perusahaan keamanan luar negeri gara-gara Apple tidak mau membantu membobol iPhone milik teroris. Benarkah iOS adalah sistem operasi paling aman? Ternyata tidak juga.

Bahkan dengan update iOS terbaru yaitu iOS 10, kamu bisa dengan mudah membobol iPhone dengan cara yang sebenarnya bisa dilakukan oleh semua orang. Tidak perlu jailbreak iPhone. Kamu tidak perlu belajar ilmu hack atau menjadi hacker profesional untuk melakukan hacking iOS ini. Bagaimana cara hack iOS dengan mudah?

Salah satu video dari akun YouTube iDeviceHelp melakukan demonstrasi mudah bagaimana cara hack iPhone dengan mudah. Kamu tidak perlu menjadi hacker untuk melakukannya. Meskipun mudah, namun cara ini mungkin tidak akan pernah terpikirkan oleh kebanyakan orang.

Kamu bisa lihat video hack iOS di iPhone 6S dari akun YouTube iDeviceHelp di bawah ini.

Dalam video tersebut, meskipun iPhone dalam keadaan terkunci, kamu bisa melihat beberapa isi iPhone tersebut seperti galeri foto/video dan juga kontak. Mungkin kamu berpikir bahwa hacking yang dilakukan tidak benar-benar bisa menyeluruh dalam membuka iPhone, namun hal ini sudah cukup membuktikan bahwa sistem operasi paling baru sekalipun tetap bisa dibobol jika kita tahu caranya.

Dengan beberapa langkah sederhana dan tanpa jailbreak, ternyata kamu bisa membobol iPhone yang sedang terkunci. Padahal IPhone 6S tersebut menggunakan iOS 10 terbaru. Ini membuktikan bahwa tidak ada OS yang sempurna. Bahkan celah sekecil apapun akan bisa dieksploitasi jika dilakukan oleh seorang yang sudah sangat berpengalaman.

Bagaimana? Apakah kamu sudah mencobanya?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong