Home News McLaren Mengadakan Pembicaraan Dengan Apple?

McLaren Mengadakan Pembicaraan Dengan Apple?

McLaren Mengadakan Pembicaraan Dengan Apple?

Di akhir September kemarin, beberapa media termasuk Financial Times menyatakan bahwa Apple sedang mempertimbangkan akuisisi penuh McLaren Automotive atau Investasi strategis.  The New York Times dan Bloomberg juga menyatakan bahwa pembicaraan tentang investasi Apple di McLaren sudah dimulai.

Dua bulan kemudian, atau tepatnya bulan November 2016 ini, ternyata laporan tersebut cukup akurat. Dalam sebuah interview dengan Reuters , CEO Automotive McLaren Mike Flewitt memberikan konfirmasi bahwa McLaren sedang berada dalam pembicaraan atau diskusi dengan Apple, namun membantah adanya penawaran dari Apple.

“There wasn’t a bid from Apple,” said Flewitt. “They visited. We talked. We talked about what they did. We talked about what we did. They toured. It never matured to a definitive proposition,”

Sebelumnya McLaren mengatakan bahwa “Tidak sedang dalam pembicaraan dengan Apple mengenai investasi”, namun tidak membantah adanya sebuah diskusi yang melibatkan kedua perusahaan. Ketertarikan Apple dengan McLaren mungkin sudah berkurang karena ambisi Apple untuk membuat inovasi “Apple Car” juga sudah tidak seperti dulu.

Seperti yang kita ketahui bahwa McLaren merupakan salah satu pabrikan mobil yang juga memiliki Tim di Formula One dan memenangkan banyak F1 Grand Prix, melebihi tim manapun. McLaren juga membuat mobil sport keren yang dijual di pasaran seperti P1 dan F1 Model yang terlihat seperti mobil balap F1.

Bagaimana menurutmu? Pembicaraan seperti apakah yang sedang dilakukan McLaren dengan Apple?

Via MacRumors

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode