Cara Download 8 Aplikasi Mac Gratis Senilai $125

Cara Download 8 Aplikasi Mac Gratis Senilai $125

Buat kamu yang ingin punya atau sedang butuh aplikasi dan software Mac yang keren namun terkendala dengan masalah dana, kamu bisa coba salah satu paket bundle aplikasi gratis ini. Ya, dari situs Stacksocial, kamu bisa mendapatkan bundle aplikasi Mac keren secara gratis.

Salah satu bundle tersebut adalah 2016 Mac Freebie Bundle. Ya, bundle aplikasi Mac yang satu ini berisi 8 software aplikasi Mac yang super keren. Bagaimana tidak? Total harga 8 aplikasi Mac dalam bundle ini adalah senilai $125. Tentu saja kamu tidak akan melewatkan kesempatan besar satu ini kan?

Baca Juga:

Semua aplikasi Mac yagn akan kamu dapatkan secara gratis dalam paket bundle ini adalah sebagai berikut :

  1. CommandQ senilai $9.99
  2. Export for iTunes senilai $7.99
  3. UnDistracted senilai $12
  4. SuperTab SE 1.4 senilai $20
  5. Screenie senilai $9.99
  6. Total Video Player for Mac senilai $9.99
  7. iFotosoft Photo Viewer senilai $14.99
  8. SQLPro for Postgres senilai $39.99

Dari 8 aplikasi Mac yang ada dalam bundle tersebut, kamu bisa mendapatkan semua aplikasi tersebut secara gratis. Siapa yang tidak mau aplikasi gratis? Kapan lagi ada aplikasi gratis senilai ratusan dollar alias jutaan rupiah?

Hanya saja, aplikasi gratis ini harus segera kamu klaim sekarang juga. Mengapa? Karena sejak artikel ini ditulis, waktu mendapatkan bundle aplikasi tersebut tinggal kurang dari 3 hari lagi. Kamu belum punya Mac? Tenang karena jika hanya untuk melakukan klaim bundle bisa dilakukan dari platform apa saja.

Bagaimana? Keren kan? Aplikasi macOS atau OS X mana yang jadi favoritmu?

Download -2016 Mac Freebie Bundle

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation