Pokemon GO Bisa Dapat Bonus XP Gratis Setiap Hari

Pokemon GO Bisa Dapat Bonus XP Gratis Setiap Hari

Masih ingat dengan game Pokemon GO? Ya, game Android dan iPhone iOS yang sangat booming di awal peluncurannya tersebut sekarang ini sudah kehilangan banyak sekali pengguna atau pemain. Banyak pengguna Pokemon GO yang bosan dan tidak lagi sering bermain seperti awal peluncurannya, atau bahkan berhenti total memainkan Pokemon GO.

Kali ini Niantic memperkenalkan update baru Pokemon GO Android dan iOS. Update tersebut adalah terkait daily bonuses atau bonus setiap hari untuk para pengguna atau pemain Pokemon GO.

Bagaimana cara mendapatkan bonus gratis setiap hari di Pokemon GO? Caranya sangat mudah. Yang perlu kamu lakukan adalah update Pokemon GO ke versi terbaru yang paling update. Dalam update ini trainer Pokemon GO akan dapat bonus gratis setiap hari berdasarkan aktivitas yang dilakukan. Misalnya ketika trainer menangkap Pokemon atau mengunjungi Pokestop setiap hari.

Jika para trainer Pokemon GO melakukan hal ini setiap hari hingga selang beberapa waktu tertentu, maka bonus harian bisa didapatkan secara gratis. Jika para trainer Pokemon GO menangkap Pokemon, mereka akan mendapatkan bonus 500 XP dan 600 Stardust. Jika kegiatan tersebut dilakukan selama tujuh hari berturut-turut maka bonus gratis hingga 2000 XP dan 2400 Stardust.

Jika trainer Pokemon GO mengunjungi Pokestop serta mengambil hadiah di Pokestop, per hari akan dapat bonus 500 XP dan beragam pilihan item gratis lain. Jika dilakukan secara rajin, trainer Pokemon GO bisa dapat bonus gratis 2000 XP dan tambahan item Pokemon GO gratis  lainnya.
Bagaimana? Tambah seru kan?  Yuk download Pokemon GO sekarang dan dapatkan bonus gratis setiap hari.

Download – Pokemon GO                   

Source: Niantic Labs

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation