Home iPhone Sekarang Fitur Premium Instapaper Menjadi Gratis

Sekarang Fitur Premium Instapaper Menjadi Gratis

Sekarang Fitur Premium Instapaper Menjadi Gratis

Kamu pasti tahu dengan Instapaper kan? Beberapa saat lalu, Pinterest membeli Instapaper dan sekarang biaya atau harga langganan Instapaper sudah ditiadakan. Ya, kamu sekarang tidak perlu lagi membeli atau berlangganan fitur premium Instapaper lagi karena semua fitur premium Instapaper sudah gratis.

Sekedar informasi, Instapaper adalah aplikasi yang memiliki beragam fitur dan kegunaan seperti menyimpan artikel, video, lirik lagu, resep masakan, dan beragam file lain dari internet. Kamu juga bisa membuka semua yang sudah kamu simpan kapan saja dan di mana saja.

Ada juga beberapa fitur lain seperti membuat notes atau catatan. Ketika kamu mendapatkan beberapa kutipan bagus yang ingin kamu simpan dan share, aplikasi Instapaper dengan mudah bisa memberikan highlight atau bahkan komentar teks di dalam artikel apapun.

Namun untuk menikmati semua fitur keren tersebut, kamu diharuskan membayar sejumlah uang untuk berlangganan biaya bulanan. Namun sekarang kamu sudah tidak perlu lagi membayar biaya bulanan karena semua tersebut bisa kamu nikmati dengan harga gratis alias tidak dipungut biaya apapun.

Bagaimana? Apakah kamu pengguna Instapaper? Apakah kamu merasakan manfaat perubahan harga dari berbayar menjadi gratis ini?

Download – Instapaper

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode