Update macOS Sierra 10.12.1 Sudah Dirilis ke Publik

Update macOS Sierra 10.12.1 Sudah Dirilis ke Publik

Sekitar sebulan lalu macOS Sierra dirilis. Ada cukup banyak pengguna yang merasakan bahwa macOS Sierra membawa beberapa bug dan masalah. Tidak heran jika jumlah pengguna yang downgrade ke OS X El Capitan juga sangat banyak. Untuk kamu yang menantikan update dan perbaikan, kamu bisa download update terbaru macOS Sierra ini sekarang juga.

Update terbaru macOS Sierra ini membawa banyak sekali perbaikan. Bukan cuma itu, macOS Sierra 10.12.1 ini juga tentu saja membawa fitur baru yang bisa kamu gunakan. Contohnya saja dukungan smart album untuk foto yang diambil dengan efek bokeh di iPhone 7 Plus yang lebih dikenal dengan Depth Effect.

Beberapa fitur baru dan update yang dibawa oleh macOS Sierra 10.12.1 ini adalah sebagai berikut

This update:

– Adds an automatic smart album in Photos for Depth Effect images taken on iPhone 7 Plus
– Improves the compatibility of Microsoft Office when using 
iCloud Desktop and Documents
– Fixes an issue that may prevent Mail from updating when using a Microsoft Exchange account
– Fixes an issue that caused text to sometimes paste incorrectly when using Universal Clipboard
– Improves reliability of Auto Unlock with Apple Watch
– Improves security and stability in Safari

Selain itu, sistem operasi macOS Sierra 10.12.1 ini juga akan digunakan oleh di mesin Mac baru yang kabarnya akan segera diperkenalkan di acara Apple Hello Again tanggal 27 Oktober 2016, minggu ini.

Buat kamu yang sudah upgrade macOS Sierra dan merasakan ada banyak bug seperti masalah baterai, kinerja lambat, dan lain sebagainya langsung saja download update macOS Sierra 10.12.1 ini dari Mac App Store.

Sudah download update macOS Sierra 10.12.1 terbaru? Bagaimana? Apakah semua masalah dan bug macOS Sierra sebelumnya sudah teratasi? Share di kolom komentar yuk 😀

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation