Home iPhone Mana yang Lebih Bagus, Siri atau Google Assistant?

Mana yang Lebih Bagus, Siri atau Google Assistant?

Mana yang Lebih Bagus, Siri atau Google Assistant?

Google Assistant adalah asisten cerdas buatan Google yang diperkenalkan bersamaan dengan smartphone Android Google Pixel. Google Assistant ini mampu mengenali beragam perintah suara dan melakukan respons secara alami layaknya manusia. Misalnya bertanya tentang informasi cuaca hingga melakukan percakapan sederhana.

Selama ini Google sudah memiliki Google Now, sebuah aplikasi yang memanfaatkan ucapan suara yang bisa membantu dengan melakukan respons beragam pertanyaan seperti cuaca, skor pertandingan, dan lain sebagainya. Namun Google Now tidak dianggap memiliki fitur yang setara dengan Siri, maupun Cortana.

Dengan diperkenalkannya Google Assistant, para pengguna Pixel sudah bisa menggunakan Google Assistant untuk membantu kehidupan sehari-hari layaknya seorang asisten. Tak terkecuali membandingkan kinerja Google Assistant dengan fitur sejenis seperti Siri buatan Apple.

Salah satu video youtube Google Assistant vs Siri dari akun Marques Brownlee sudah mencoba Siri dan Google Assistant dan melakukan perbandingan untuk mengetahui siapa yang lebih baik di antara Siri dengan Google Assistant. Kamu bisa lihat video Siri vs Google Assistant di sini:

Seperti yang kamu lihat dalam video Google Assistant vs Siri tersebut, Siri dan Google Assistant memiliki kemampuan yang sangat mirip, berbeda jauh ketika Google masih mengandalkan Google Now. Google Assistant sudah kauh lebih baik dan bisa bersaing dengan Siri buatan Apple.

Bagaimana menurutmu? Apakah Siri lebih bagus daripada Google Now? Bagaimana dengan Cortana?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong