Apple Dikabarkan Akan Rilis iCloud Time Machine dan AirPort Baru pada November 2022

Apple Rilis AirPort Base Station Firmware Update 7.8.1

Kemarin sempat beredar kabar bahwa Apple sedang mengembangkan sebuah perangkat baru berupa Network Adapter. Kini kembali muncul rumor seputar perangkat jaringan Apple.

Menurut MajinBuOfficial di Twitter, dirinya melihat bocoran di macOS 13 yang akan dirilis pada tahun 2022 ini dan mengatakan bahwa ada referensi mengenai Time Machine yang terintegrasi dengan iCloud serta perangkat AirPort baru pada bulan November 2022 mendatang.

Akun MajinBuOfficial sendiri memang sering sekali membocorkan beragam produk Apple yang belum dirilis dengan tingkat akurasi yang cukup tinggi. Bisa dibilang bocoran yang dia berikan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Apple sendiri pernah merilis perangkat AirPort hingga akhirnya berhenti produksi beberapa tahun yang lalu. AirPort generasi terakhir memang sudah sangat tertinggal jika dibandingkan dengan router lain di era sekarang.

Apple diharapkan kembali masuk ke pasar router dengan merilis AirPort baru dengan teknologi jaringan terbaru, mendukung Mesh Network, Time Machine backup serta dukungan Apple HomeKit.

Sementara itu, Time Machine saat ini masih didukung oleh Apple di semua parangkat Mac. Namun proses backup Time Machine saat ini masih sama dengan cara jadul, yakni backup ke Harddisk eksternal.

Apple diharapkan merilis Time Machine dengan backup ke iCloud. Bocoran dari MajinBuOfficial membuat harapan tersebut kembali muncul.

via Apple Insider

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation