Apple Berjanji Tingkatkan Kualitas Kamera di Studio Display Melalui Software Update

Buat kamu pengguna Studio Display, pasti sudah tahu bahwa layar monitor terbaru dari Apple ini memiliki masalah kualitas pada kamera depannya. Meskipun dibekali dengan kamera 1080p, namun gambar dan video yang ditangkap terbilang tidak bagus.

Apple akhirnya sadar akan keluhan para penggunanya tersebut. Kini Apple resmi merilis update firmware untuk Studio Display yang membawa perbaikan masalah kamera.

Apple mengklaim bahwa update firmware tersebut meningkatkan kualitas gambar dan video, termasuk peningkatan pada tuning, noise reduction, kontras, dan framing.

Meskipun kualitas dari kamera Studio Display memang lebih baik dari sebelumnya, nyatanya masih ada pengguna yang merasa kualitasnya tak sebagus di perangkat Apple lain semisal iPad Pro.

Dugaan sementara, kualitas dari perangkat keras kamera tersebut mungkin saja memang tak sebagus yang ada di iPad Pro. Sehingga tidak mungkin lagi melakukan peningkatan dari sisi perangkat lunak.

via Macworld

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.