iMac Pro Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Apple resmi mematikan lini iMac Pro tanpa memberikan pembaruannya versi Apple Silicon. Dengan demikian, para calon pembeli kini cuma bisa memilih iMac 24 inch saja jika ingin membeli komputer Mac desktop All-in-One dengan Apple Silicon.

Meskipun begitu harapan untuk melihat komputer iMac khusus profesional ini tetap ada. Apple kini dikabarkan sedang mengembangkan iMac baru untuk kalangan profesional.

Informasi ini datang dari Mark Gurman, salah satu jurnalis Bloomberg yang sangat akurat dalam membocorkan beragam produk Apple yang belum dirilis ke publik.

Menurut Mark Gurman, Apple sedang mempersiapkan iMac Pro dengan M3. Ya, sebuah chip yang bahkan saat ini chip M2 belum diirlis secara resmi ke pasaran.

iMac Pro dengan M3 tersebut tidak akan dirilis pada tahun 2022 ini, melainkan 2023 mendatang. Tidak akan ada iMac Pro apapun yang dirilis ke pasaran pada tahun 2022 ini.

Tentu menarik dinantikan mengingat chip M3 dikabarkan sudah menggunakan fabrikasi 3nm dari TSMC. Kita tunggu saja seperti apa fiturnya.

via Apple Insider

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.