Buat kamu pengguna Adobe After Effects di komputer Mac dengan chip M1, ada kabar gembira. Adobe resmi merilis dukungan Apple Silicon secara native di After Effects terbaru.

Update tersebut sudah bisa pengguna unduh mulai hari ini. Dukungan native Apple Silicon membuat performa After Effects di Mac atau MacBook dengan chip M1 mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya.

Sebelumnya, pengguna harus menjalankan After Effects di atas teknologi emulasi Rosetta. Secara umum memang tidak ada masalah, namun performanya tidak akan sebagus dukungan native Apple Silicon.

Dukungan native Apple Silicon juga membuat efisiensi energinya meningkat. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk para pengguna MacBook yang sumber energinya dari baterai.

Untuk pengguna Mac dengan prosesor Intel, tak ada salahnya juga untuk ikutan download dan install update terbaru After Effects karena juga membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem.

via Macworld

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.