Final Cut Pro dan Logic Pro Kini Dioptimasi Untuk M1

Ketika pertama kali Apple memperkenalkan Mac Studio dengan M1 Ultra, Apple memberikan informasi mengenai kemampuannya dalam mengolah video menggunakan Final Cut Pro.

Hanya saja, kemampuan maksimal baru terasa ketika pengguna menggunakan Final Cut Pro versi 10.6.2 karena sudah mendukung performa tinggi M1 Ultra secara penuh. Saat ini Final Cut Pro 10.6.2 masih berstatus Beta.

Jika pengguna masih menggunakan Final Cut Pro versi lawas, maka performa Final Cut Pro tidak akan mengalami peningkatan signifikan ketika pengguna menggunakan M1 Ultra.

Apple akhirnya merilis Final Cut Pro 10.6.2 ke publik. Selain Final Cut Pro, Apple juga merilis Compressor dan Motion versi terbaru yang juga mendukung performa penuh dari M1 Ultra.

Jika kamu bukan pengguna Mac dengan M1 Ultra, kamu juga disarankan untuk segera download dan install update Final Cut Pro, Compressor dan Motion ini.

via Apple Insider

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.