BOE Dikabarkan Siap Memasok Layar OLED untuk iPad dan MacBook

iPad Mini 6 Diisukan Lagi Akan Dirilis Akhir Tahun Ini, Punya Desain Baru!

Apple saat ini sudah merilis iPhone dengan layar OLED. Hanya saja, layar OLED masih juga belum hadir di perangkat iPad. Padahal layar OLED punya kualitas yang bagus.

Apple malah memilih untuk menggunakan layar Mini LED di iPad Pro. Masih belum jelas apa alasan Apple tidak menggunakan layar OLED ketika banyak produsen smartphone dan tablet memilih menggunakan OLED.

Meskipun Apple sudah merilis iPad dengan Mini LED, bukan berarti Apple tak punya niat untuk merilis iPad dengan layar OLED. Apakah Apple akan merilis iPad dengan layar OLED?

Dilansir dari The Elec, pemasok layar OLED dari Tiongkok yakni BOE dikabarkan sudah siap untuk menyuplai layar OLED untuk iPad yang rencananya akan dirilis pada 2024.

BOE saat ini sedang melakukan uji coba layar OLED dengan sistem panel dua tumpukan. Jika berhasil maka layar OLED di iPad 2024 akan menjadi terang dan tahan lama.

Jika sukses dengan layar OLED di iPad, BOE juga akan bersiap untuk menjadi pemasok layar OLED untuk MacBook. Ya, Apple juga dikabarkan akan segera merilis MacBook baru dengan layar OLED.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation