Cara Upgrade Mac dan MacBook ke macOS Catalina

Buat kamu pengguna komputer Mac atau MacBook yang tidak mendapatkan update macOS Monterey, mau tak mau tentu kamu harus bertahan menggunakan macOS lawas.

Meskipun tak mendapatkan fitur baru lagi, namun Apple masih memberikan update berupa perbaikan bug dan peningkatan sistem. Kini Apple resmi merilis macOS Big Sur 11.6.6 dengan perbaikan bug yang sangat penting.

Perbaikan bug yang dimaksud adalah perbaikan bug keamanan Zero Day. Bug ini memanfaatkan celah keamanan yang bisa membuat peretas mencuri beragam data pengguna dan mengakses sumber daya Mac tanpa izin pengguna.

Bug ini sudah diperbaiki di update macOS Monterey terbaru. Apple baru hari ini resmi merilis perbaikan bug ini untuk macOS Big Sur di versi macOS 11.6.6 ini.

Selain dirilis di Big Sur, Apple juga merilis perbaikan bug serupa di macOS Catalina dengan merilis Security Update 2022-004 for Catalina. Update tersebut membawa perbaikan bug yang sama.

via Macworld

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.