Apple Music Kini Bisa Diakses di Web Browser

Rumor mengenai layanan atau aplikasi baru milik Apple kembali muncul. Kali ini adalah rumor mengenai Apple Classical. Layanan apakah Apple Classical itu?

Apple Classical disinyalir adalah layanan baru mirip dengan Apple Music, namun fokus pada musik klasik. Apple ingin menghadirkan pengalaman mendengarkan musik klasik berkualitas tinggi.

Rumor ini berasal dari referensi kode di iOS 15.5 Beta 1 yang baru saja dirilis hari ini. Di sana ada referensi mengenai CLASSICAL beserta action, message, dan title yang secara eksplisit menyebut “Apple Classical”.

Referensi ke Apple Classical Kembali Muncul di iOS 15.5 Beta 1

Hal ini sangat masuk akal mengingat Apple sebelumnya sudah mengakuisisi Primephonic, sebuah startup yang fokus pada layanan streaming khusus musik klasik.

Sepertinya nanti musik klasik tidak akan hadir di Apple Music, melainkan akan dipindah semuanya ke layanan Apple Classical. Masih belum ada informasi apapun mengenai layanan ini dari Apple.

Kira-kira apakah Apple Classical akan terpisah dari langganan Apple Music? Jika iya, berapa ya biaya berlangganannya?

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.