iMac M1 Dibekali Magic Mouse, Trackpad, dan Keyboard Touch ID Warna-Warni

Ilustrasi memang diperlukan untuk membuat sebuah tulisan menjadi menarik dan membantu para pembaca mendapatkan ide maupun konteks dari bacaan tersebut.

Hanya saja, jika tak hati-hati maka sebuah ilustrasi akan menimbulkan efek yang kurang bagus. Salah satunya adalah yang terjadi pada postingan Microsoft baru-baru ini.

Microsoft melalui akun Twitter @Windows memberikan tips cara bersih-bersih Windows agar komputer berjalan dengan lebih baik dan lebih mulus. Namun ada yang aneh dari ilustrasi tersebut.

Kocak! Microsoft Bagikan Tips Bersihkan Windows Tapi Ilustrasinya Pakai iMac M1

Microsoft menggunakan ilustrasi iMac M1. Seperti yang kita tahu, iMac M1 hingga saat ini masih belum mendukung Windows secara native. Bahkan menjalankan Windows melalui mesin virtual juga harus menggunakan Windows ARM versi Insider.

Dengan demikian, ilustrasi Microsoft tersebut sangat tidak sesuai. Alhasil, tulisan ini langsung mendapatkan tanggapan dari banyak orang. Tak lama setelah itu, tulisan tersebut dihapus.

Lebih ironis lagi adalah Microsoft saat ini juga memiliki produk komputer sendiri yakni Surface, Surface Pro dan Surface Studio. Jadi, mengapa Microsoft menggunakan komputer buatan Apple?

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.