Performa Chip M1 di iPad Air Hampir Tidak Ada Bedanya Dengan iPad Pro

Buat kamu yang antusias dengan perbaikan produk Apple secara mandiri, ada kabar gembira buat kamu. Baterai iPad Air M1 ternyata jauh lebih mudah dicabut daripada versi generasi sebelumnya.

Informasi ini didapatkan dari iFixit, salah satu pihak yang sudah sangat terkenal dalam dalam hal bongkar pasang dan perbaikan produk elektronik. Tak terkecuali produk Apple.

Menurut mereka, ada sebuah tab khusus untuk menarik baterai iPad Air M1. Uniknya, tidak ada lem kuat seperti versi iPad Air sebelumnya. Generasi sebelumnya memiliki lem kuat di bagian baterai yang membuatnya sangat sulit dilepas.

Baterai iPad Air 5 Bisa Mudah Dilepas Berkat Tab Khusus Untuk Menarik Baterai

Tentu hal ini sangat bermanfaat bagi para pengguna yang memutuskan untuk menggunakan jasa perbaikan pihak ketiga karena mereka bisa melepas dan mengganti baterai dengan jauh lebih mudah.

Sayangnya hal ini cuma ada di iPad Air M1 saja. Produk baru seperti iPad mini ternyata masih menggunakan lem kuat yang membuatnya sangat sulit untuk dilepas.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.