Cara Nonton Live Streaming WWDC 2021

Apple menggelar WWDC secara online sejak 2020 akibat pandemi Covid-19. Kini di tahun 2022, Apple sudah tentu akan menggelar WWDC. Hanya saja, apakah akan digelar online atau offline?

Jon Prosser, salah satu pembocor produk Apple mengatakan bahwa ada kemungkinan Apple akan menggelar WWDC 2022 kali ini secara offline. Itu artinya, ini adalah WWDC offline pertama sejak 2019.

Worldwide Developers Conference (WWDC) sendiri adalah acara tahunan dari Apple yang mengundang ribuan Apple Developer untuk datang ke Apple Park dan menonton penjelasan Apple seputar sistem operasi baru yang akan segera rilis.

Menurut informasi yang dia bagikan juga, WWDC 2022 akan diadakan pada tanggal 6 Juni. Biasanya Apple akan mengadakan acara WWDC selama 5 hari, itu artinya acara akan berlangsung tanggal 6 –10 Juni 2022.

Beberapa hal yang diharapkan akan diperkenalkan oleh Apple antara lain update iOS 16, watchOS 9, tvOS 16, dan macOS 13. Apple juga bisa jadi akan memperkenalkan Mac baru dengan Apple Silicon. Apakah itu Mac Pro?

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.