Apple Akan Rilis iPhone dengan Face ID dan Touch ID Sekaligus?

iPhone 14 belum dirilis, namun rumor mengenai iPhone 15 sudah hadir di dunia maya. Ya, rumor seputar Face ID di iPhone 15 Pro akhirnya mulai terkuak juga.

Apple diprediksi akan merilis iPhone 15 Pro dengan Face ID di bawah layar. Tentu saja hal ini mengharuskan Apple menggunakan panel layar yang mendukung fitur tersebut.

Samsung Display dikabarkan siap mengembangkan teknologi kamera bawah layar baru untuk iPhone 15 Pro. Jika Face ID bisa hadir di bawah layar maka Apple bisa menghilangkan Notch di iPhone.

Kualitas Face ID di bawah layar juga dikabarkan tak akan terlalu terganggu. Performa Face ID di bawah layar ini tidak akan jauh berbeda dengan Face ID di Notch.

Berbeda dengan kamera di bawah layar yang kualitasnya terasa berkurang kualitasnya. Apple diprediksi tidak akan menggunakan kamera di bawah layar. Itu artinya hanya akan ada bulatan kamera saja di layar atas.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.