Apple Resmi Perkenalkan Studio Display, Layar Monitor 5K 27 Inch Dengan Chip A13

Buat kamu yang sedang menantikan review Mac Studio dan Studio Display, hari ini adalah saatnya. Ya, beragam review dari reviewer terkenal di YouTube sudah bertebaran.

Mac Studio adalah komputer Mac desktop yang diposisikan di antara Mac mini yang ditujukan untuk pengguna biasa dan Mac Pro yang ditujukan untuk pengguna profesional.

Namun jangan salah. Mac Studio dilengkapi dengan M1 Max dan M1 Ultra yang punya performa sangat tinggi dan lebih dari cukup untuk menjalankan beragam tugas dan pekerjaan berat.

Studio Display adalah layar monitor eksternal yang punya kualitas seperti layar iMac 5K, yakni punya ukuran 27 inch, resolusi 5K, teknologi Retina Display, TrueTone dan P3 Color gamut.

Studio Display bisa digunakan di semua Mac yang ada di pasaran saat ini. Beragam fitur seperti kamera dengan fitur CenterStage, speaker kualitas tinggi, dan microphone kelas studio membuat Studio Display sangat menarik untuk dibeli.

Berikut ini adalah beragam review Mac Studio dan Studio Display:

Bagaimana menurutmu?

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.