iMac M1 Dibekali Magic Mouse, Trackpad, dan Keyboard Touch ID Warna-Warni

Ross Young adalah salah satu pembocor yang selalu akurat dalam membocorkan produk Apple di masa depan. Hanya saja, dia cuma mampu memberikan bocoran mengenai hal yang berhubungan dengan layar.

Contohnya saja adalah ketika Apple Event 8 Maret 2022 kemarin. Dia memprediksi Apple akan merilis produk baru dengan layar 27 inch namun dia tak tahu apakah itu iMac Pro atau layar monitor eksternal. Ternyata itu adalah produk Studio Display.

Kini dia kembali memprediksi bahwa Apple akan kembali merilis produk baru dengan layar 27 inch. Tak cuma itu, produk tersebut juga dikabarkan akan mengusung teknologi Mini LED.

Ming Chi-Kuo juga kembali memprediksi Apple akan memperkenalkan produk baru dengan layar 27 inch di pertengahan tahun 2022 ini. Bisa jadi akan diperkenalkan di WWDC.

Hingga kini masih belum jelas produk apakah yang dimaksud. Apakah iMac Pro? Atau Studio Display versi Pro yang mendukung Mini LED dan ProMotion?

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.