Apple Resmi Perkenalkan iPhone SE Baru, Bawa Konektivitas 5G dan Chip A15

iPhone SE 2022 resmi diperkenalkan oleh Apple dan proses pre-ordernya juga sudah dibuka oleh Apple. Kini para pelanggan sudah mulai bisa membeli iPhone SE generasi 3 tersebut.

Meskipun iPhone SE mengusung desain lawas namun Apple membekalinya dengan chip A15 dan teknologi 5G. Harganya yang juga murah membuat banyak pihak percaya iPhone SE cukup sukses.

Dilansir dari Digitimes, analis membuat prediksi bahwa iPhone SE akan sukses di pasaran dan terjual setidaknya 30 juta unit. Angka ini lebih tinggi ketimbang iPhone SE generasi 2 yang lalu.

iPhone SE 2020 terjual sekitar 25 juta unit saja. Kelebihan utamanya cuma chip A13 dan harga murah. iPhone SE terbaru diharapkan bisa melebihi generasi sebelumnya karena menawarkan nilai yang lebih tinggi.

Apakah kamu tertarik membeli iPhone SE yang dijual dengan $429 dan dilengkapi dengan A15, RAM 4GB, teknologi 5G dan baterai yang lebih tahan lama?

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.