Mobil Apple Car Akan Diproduksi Mulai Tahun 2024 Mendatang

Buat kamu yang menantikan kehadiran Apple Car, ada sedikit kabar buruk. Kabarnya tim pengembangan Apple Car sempat dibubarkan dalam beberapa waktu.

Apple yang tak mau ketinggalan dalam tren mobil cerdas masa depan tentu tak mau pembubaran ini terus berlanjut. Apple diharuskan untuk membentuk ulang tim pengembang Apple Car jika ingin proyek ini berjalan.

Apple harus melakukan reorganisasi untuk mengatasi permasalahan ini dan wajib dilakukan dalam kurun waktu 3 hingga 6 bulan apabila Apple ingin mencapai target produksi 2025.

Apple sempat dikabarkan akan menggandeng Foxconn untuk memproduksi Apple Car. Tidak hanya Foxconn, Apple juga dikabarkan menjalin kerjasama dengan Luxshare untuk produksi Apple Car.

Jika Foxconn dan Luxshare menyetujui semua tawaran dan kerjasama dari Apple, maka Apple diprediksi akan memulai produksi Apple Car dalam waktu 1 hingga 2 tahun ke depan.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.