iPhone SE generasi 3 kemungkinan besar akan diperkenalkan pada acara Apple Event 8 Maret 2022 mendatang. Sebagai sebuah iPhone keluaran baru, tentu saja dibekali dengan beberapa fitur baru.

Dua fitur unggulannya menurut beragam rumor yang sudah pernah kita dengar adalah chip A15 dan teknologi 5G. Namun iPhone SE 2022 masih akan menggunakan desain lawas seperti iPhone 8. Apakah akan banyak pembelinya?

Sebuah survey dari SellCell menunjukkan bahwa sekitar 40% pengguna iPhone di Amerika Serikat sangat tertarik untuk membeli iPhone SE baru yang akan diperkenalkan pada acara 8 Maret tersebut.

Uniknya, sebagian besar responden dari total yang mengatakan tertarik untuk membeli adalah pengguna iPhone XR dan iPhone 11. Kedua seri iPhone tersebut sudah menggunakan desain baru, namun tidak dilengkapi dengan 5G.

iPhone SE baru ini tentu saja sangat menarik untuk para pengguna iPhone dengan desain lawas, seperti iPhone 6S, iPhone 7 dan iPhone 8. Apalagi didukung dengan spesifikasi terbaru membuat dukungan iOS masih akan sangat panjang.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.