Desain Punch Hole iPhone 14 Dikabarkan Akan Berbentuk Mirip Pil

Foxconn, salah satu rekanan Apple dalam memproduksi iPhone dikabarkan sudah siap untuk memulai proses uji coba produksi massal iPhone 14 Pro. Hal ini bisa dilakukan ketika desain finalnya sudah rampung atau hampir rampung.

Foxconn sendiri dikabarkan yang akan memproduksi iPhone 14 Pro dan juga iPhone 14 Pro Max. Sementara itu, proses produksi iPhone 14 seri lainnya akan dikerjakan oleh Luxshare.

Desain iPhone 14 dan iPhone 14 Pro sendiri kabarnya akan mengalami perubahan. Salah satunya adalah desain punch hole berbentuk pil yang ada di seri iPhone 14 Pro. Sudah tentu desain finalnya harus jelas sebelum proses produksi massal dimulai.

iPhone 14 juga dikabarkan akan mengalami peningkatan besar dalam hal spesifikasi dan performa. Salah satunya adalah chip super kencang dengan fabrikasi baru hingga RAM yang lebih besar mencapai 8GB.

Ada juga rumor yang mengatakan bahwa iPhone 14 tidak akan punya kartu SIM fisik. Apple akan menggantinya dengan eSIM secara penuh. Benarkah semua rumor tersebut? Kita tunggu saja!

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.