iPad Pro M1 Punya RAM Hingga 16GB

Rumor mengenai iPad Pro baru dengan kemampuan wireless charging memang muncul sejak beberapa bulan yang lalu. Tentu saja ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan kembali oleh Apple.

Salah satunya adalah desain bagian belakang. Apple tentu diharapkan akan merilis iPad dengan desain kaca di bagian belakangnya untuk mengakomodasi Wireless Charging via MagSafe.

Namun menurut rumor terbaru, Apple dikabarkan akan melakukan sedikit perubahan. Salah satunya adalah tidak akan memberikan bodi belakang dengan desain kaca seperti iPhone.

Sebagai gantinya, Apple akan memberikan logo Apple yang lebih besar yang terbuat dari kaca yang bisa digunakan sebagai pengisian daya secara nirkabel.

Alasannya adalah selain karena bisa meningkatkan harga karena harus melapisi bagian belakang yang luas dengan kaca, juga karena adanya isu ketahanan. Ya, kaca tentu lebih mudah pecah ketimbang metal.

via 9to5mac

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.