Saat awal ios 15 rilis kemarin, Apple tak memaksa para pengguna untuk segera update ke iOS 15. Apple masih mengizinkan para pengguna untuk menggunakan iOS 14.

Buktinya, Apple menyediakan pilihan untuk bertahan di iOS 14 atau melakukan update ke iOS 15. Bahkan Apple masih merilis update iOS 14.8.1 ketika iOS 15 sudah dirilis ke publik.

Tentu saja banyak yang bertahan menggunakan iOS 14. Hal ini karena iOS 15 memang terkenal masih cukup banyak bug sehingga membuat banyak pengguna tidak mau update.

Alhasil, adopsi iOS 15 sangat rendah. Kini Apple resmi merilis iOS 15.2.1 dan opsi untuk bertahan di iOS 14 sudah tidak ada lagi. Ya, Apple kini memaksa pengguna untuk segera update ke iOS 15.

Kabarnya adopsi iOS 15 langsung naik cukup drastis dalam beberapa hari terakhir ini. Meskipun begitu angkanya masih lebih rendah ketimbang update iOS 14 di periode yang sama tahun lalu.

via MacRumors

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.