MacBook Air Akan Hadir Warna-Warni dengan Bezel Putih Mirip iMac

Banyak pihak percaya bahwa Apple akan merilis Mac baru dengan chip M2 pada tahun 2022 ini. Meskipun begitu masih belum jelas apa saja fitur baru yang akan dihadirkan di chip M2 ini.

Menurut rumor terbaru, kabarnya M2 tidak akan memberikan peningkatan performa yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan chip M1. Dengan kata lain, tak akan ada banyak perubahan dalam hal performa.

Hal ini cukup mirip dengan peningkatan yang ada pada chip A14 ke A15 di iPhone. Menurut skor benchmark dari Geekbench 5, peningkatan performanya cuma sekitar 100 poin saja.

Sementara itu, Mac pertama yang diprediksi akan dibekali dengan M2 adalah MacBook Air. Salah satu keunggulan MacBook Air M2 ini adalah desain baru yang mengusung bezel putih.

Selain itu, MacBook Air 2022 juga akan mendapatkan penambahan port MagSafe. MagSafe akan hadir bersama dengan 2 buah Thunderbolt 4 dan satu headphone jack. Masih belum jelas apakah akan ada penambahan port lain atau tidak.

via Apple Insider

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.