Apple Uji Coba Fitur Tes Lokasi COVID-19 di Apple Maps

Apple memang benar-benar punya ambisi besar dalam fitur pemetaan milik mereka. Setelah lepas dari Google Maps sejak 2012, Apple sampai sekarang selalu percaya diri dengan layanan peta milikknya.

Di beberapa negara maju seperti Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa, Apple Maps bisa dibilang setara atau bahkan lebih baik dari Google Maps dalam banyak hal sehingga membuat fungsi Google Maps tak terlalu signifikan.

Berkat kerja keras tim Apple Maps, Apple memberikan pernak-pernik dan hadiah eksklusif kepada tim Apple Maps yang sudah sangat bekerja keras dalam setahun ini.

Apple Maps saat ini telah meningkatkan kualitas yang mampu menampilkan detail jalan, bangunan, 3D views landmark kota besar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sejauh ini baru pengguna Apple Maps di Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Italia, Spanyol, dan Portugal dapat menikmati layanan Apple Maps baru ini.

via MacRumors

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.