iPhone SE 2 Akan Gunakan Desain Antena Baru?

Buat kamu yang masih menggunakan iPhone 6S atau iPhone SE generasi pertama, bersiap-siaplah untuk membeli iPhone baru jika ingin tetap mendapatkan update software.

Pasalnya menurut kabar dari iPhoneSoft, iOS 16 kabarnya tidak akan hadir ke iPhone 6s dan iPhone SE 1. Informasi ini didapatkan dari salah satu pengembang perangkat lunak di Apple yang tak disebutkan namanya.

Meskipun ini masih berupa rumor, namun sangat wajar jika kamu harus waspada. Pasalnya iPhone 6s dan iPhone SE 1 memang terbilang sudah cukup lama didukung oleh Apple.

Dalam perspektif Apple, memberikan dukungan terhadap perangkat lawas juga menjadi beban tersendiri. Bisa jadi Apple berniat untuk menghentikan dukungan tersebut meskipun kedua iPhone tersebut secara spesifikasi mungkin saja masih bisa mendukung iOS 16.

Apalagi Apple juga diprediksi akan merilis iPhone SE 3, yang merupakan iPhone baru dengan harga murah yang dilengkapi dengan 5G, serta tentu saja mendukung update software yang akan lebih lama lagi.

Jadi bagaimana? Sudah menyiapkan budget tambahan untuk beli iPhone baru?

via Macworld

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.