MacBook Air Akan Hadir Warna-Warni dengan Bezel Putih Mirip iMac

Sudah bukan hal baru lagi jika Apple dikabarkan sedang menyiapkan MacBook baru di awal tahun 2022 mendatang. Salah satu yang cukup santer terdengar adalah MacBook baru dengan bezel putih.

Hanya saja, kebanyakan rumor mengatakan bahwa ini adalah sebuah MacBook Air baru. Apple bisa saja merilis MacBook dengan bezel tipis ini sebagai pengganti MacBook Air yang saat ini sudah ada di pasaran.

Namun perubahan nama bisa jadi akan dilakukan oleh Apple. Apple berpeluangan untuk menggunakan nama “MacBook” saja tanpa ada embel-embel ‘Air’ di dalamnya.

Jika dipikir-pikir, nama seperti ini membuat penamaan menjadi sederhana, simpel dan mudah dimengerti. Apple jadinya akan punya “MacBook” untuk konsumen biasa dan “MacBook Pro” untuk konsumen kelas profesional.

Selain MacBook, ada juga iMac Pro. Apple disinyalir akan merilis iMac baru dengan nama “iMac Pro” yang memang ditujukan untuk kelas profesional. Apa bedanya iMac Pro 2022 dengan iMac Pro yang sudah pernah dirilis sebelumnya?

Bedanya adalah Apple kini akan menggunakan satu model iMac dan satu model iMac Pro saja. Dulu Apple merilis dua buah iMac, yakni 21.5 inch dan 27 inch sehingga membingungkan pengguna yang ingin membeli antara iMac dengan iMac Pro.

via MacRumors

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.