Lagi, iPhone 14 Pro Dikabarkan Akan Dibekali dengan Punch Hole

iPhone saat ini dikenal dengan desain layar penuh, tanpa tombol Home, dan bezel tipis. Tak ketinggalan juga, poni di bagian bezel atas tempat kamera depan, speaker stereo, sensor TrueDepth, dan sensor-sensor lain ada di sana.

Namun ada kemungkinan Apple akan segera menghilangkan ‘Notch’ tersebut. Tak tanggung-tanggung, Apple dikabarkan siap meninggalkan iPhone dengan ‘Notch’ tersebut tahun 2022 mendatang.

Tepatnya adalah produk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Apple dikabarkan tak akan lagi menyematkan ‘Notch’ besar. Alih-alih, mereka akan menggunakan desain Punch hole.

Desain seperti ini sebenarnya bukan hal baru karena sudah diimplementasikan oleh banyak produsen smartphone Android. Namun untuk iPhone, ini adalah desain yang baru.

Kabarnya cuma iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max saja. Untuk iPhone 14 versi standar masih akan mengusung desain yang dengan iPhone yang saat ini sudah beredar, yakni dengan Notch.

via 9to5mac

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.