Apple hari ini resmi merilis update iOS 15.2 Beta 4 dan iPadOS 15.2 Beta 4 ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program. 

Sebagai sebuah update Beta baru, tentu saja update ini hanya berisi perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Hingga kini masih belum diketahui apa saja fitur baru yang hadir di update ini.

Jika dibandingkan dengan update iOS 15.1 dan iPadOS 15.1, secara umum update iOS 15.2 dan iPadOS 15.2 membawa fitur App Privacy Report yang membuat pengguna bisa melihat informasi privasi apa saja yang ada di masing-masing aplikasi pihak ketiga.

iOS 15.2 juga membawa fitur baru berupa Message Communication Safety yang diklaim bisa meningkatkan keamanan ketika sedang menggunakan layanan pesan atau messaging.

Buat kamu para pengguna umum, sebaiknya tunggu saja sampai Apple resmi merilis update ini ke publik. Hingga kini masih belum jelas kapan Apple akan merilis update ini.

via MacRumors

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.