iPhone SE 3 Dikabarkan Tetap Bisa Dirilis Awal 2022 Sesuai Target

Buat kamu yang sedang mendambakan iPhone baru dengan desain lawas, sudah tentu kamu sedang menunggu iPhone SE 3. Ya, iPhone SE generasi ketiga tersebut dikabarkan akan tetap mengusung desain yang sama persis dengan iPhone SE saat ini.

Hanya saja, akan ada beberapa peningkatan fitur baru. Salah satu yang paling dinantikan oleh para pengguna adalah teknologi 5G. Jika benar, maka iPhone SE 2022 akan menjadi salah satu smartphone 5G termurah.

Apple juga diharapkan merilis iPhone SE terbaru tersebut dengan menggunakan chip Apple A14 Bionic seperti di iPhone 12, atau bahkan Apple A15 Bionic seperti di iPhone 13.

Menurut kabar yang sudah banyak beredar, iPhone SE ini akan dirilis pada awal tahun 2022 mendatang. Menurut kabar terbaru, Apple masih bisa mengejar target tersebut meskipun di tengah pandemi dan kelangkaan chip.

Untuk harganya sendiri masih belum ada informasi lebih lanjut. Namun Apple bisa jadi tak akan menaikan harganya, yakni dimulai dari $399 untuk versi paling murah.

via MacRumors

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.