Apple Klaim Penjualan iPhone 13 Ramah Lingkungan

Perilisan iPhone dan iPad baru di bulan September dan Oktober kemarin membuat permintaan akan iPhone dan iPad menjadi tinggi. Beberapa model seperti iPhone 13, iPad mini dan iPad 9 mengalami kenaikan.

Hal ini diperparah dengan kondisi pandemi yang juga belum kunjung reda. Proses produksi beberapa produk Apple juga ikut terganggu sementara permintaan tak mengalami penurunan.

Menurut laporan dari NikkeiAsia, stok iPhone dan iPad di kawasan Asia kini semakin menipis. Sangat sulit untuk bisa memenuhi permintaan pasar yang cukup tinggi.

Di Filipina misalnya, para pelanggan tidak akan bisa membeli iPhone 13 sampai liburan Natal berakhir. Beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan dan Hongkong juga bisa terkena dampak yang sama.

Di kawasan lain seperti Amerika Utara, Apple juga sudah mengalami masalah kelangkaan stok. Beberapa pesanan pelanggan juga semakin mundur masa pengirimannya.

via Nikkei Asia

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.