Apple Akan Kirim Notifikasi Bila Update iOS Pengaruhi Performa Baterai

Erajaya Group hari ini resmi membuka outlet Apple Authorised Service Provider iBox dan REPAIR Service Center. Layanan yang akan diberikan antara lain layanan purna jual, perbaikan produk, aksesoris, dan lain sebagainya.

Layanan tersebut adalah salah satu Apple Authorized Service Provider baru di Indonesia. Selain Apple, beberapa brand populer bisa dilayani oleh REPAIR Service Center adalah Asus, DJI, Garmin, Google Nest, GoPro, imou, Marshall, dan lain-lain.

REPAIR menjamin seluruh suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi dari pabrikan, dan juga proses perbaikan akan ditangani oleh teknisi handal yang memiliki sertifikasi dari setiap brand.

Kehadiran Apple Authorized Service Provider seperti ini sangat menguntungkan untuk para pengguna produk Apple karena Apple masih belum membuka Apple Store beserta layanan perbaikan dan purna jual secara langsung tanpa perantara pihak ketiga.

via Kontan

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.