Microsoft Office 365 Kini Hadir ke Mac App Store

Kamu pengguna Mac dan mengalami masalah SSL error ketika ingin menggunakan App Store di Mac? Kamu tidak sendirian. Hal ini karena memang sedang ada sedikit masalah di server Apple.

Ketika pengguna hendak mengunduh aplikasi atau game dari Mac App Store akan muncul pesan “We could not complete your purchase. An SSL error has occurred and a secure connection to the server cannot be made.”

Menurut halaman di System Status, beberapa layanan kini sudah normal kembali. Jadi harusnya masalah ini sudah tak muncul lagi di komputer Mac atau MacBook pengguna.

Meskipun masalah ini sudah selesai, namun beberapa pengguna dikabarkan masih mengalami masalah ini. Bisa jadi masalah ini ada hubungannya dengan koneksi internet pengguna.

Pastika pengguna memiliki koneksi internet yang bagus. Jika masalah masih muncul, coba gunakan koneksi internet lain dari provider yang berbeda dari koneksi internet sebelumnya.

via OSX Daily

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.