iPhone 13 Pro Max Dinobatkan Sebagai Smartphone Dengan Layar Terbaik

Selain baterai, layar adalah salah satu komponen iPhone yang cukup sering membutuhkan perbaikan. Masalahnya, tak semua iPhone bisa diganti layarnya dengan mudah.

Khususnya untuk iPhone yang menggunakan Face ID. Akan ada kemungkinan Face ID tak bisa bekerja jika layar yang digunakan tidak original dan tidak resmi dari Apple.

Tak cuma Face ID, beberapa fitur seperti TrueTone juga bisa jadi bermasalah dan tidak bisa bekerja. Jadi mau tak mau pengguna harus melakukan perbaikan secara langsung ke Apple Store atau Apple Authorized Service Provider.

Apple akan merilis sebuah software yang akan membantu layanan reparasi untuk mengganti layar iPhone 13 yang bisa membuat iPhone 13 menerima layar baru dengan fitur Face ID di dalamnya.

Software ini bukan cuma untuk Apple Authorized Service Provider resmi saja, tetapi juga tempat reparasi pihak ketiga yang tak bekerja sama dengan Apple secara resmi.

Apple telah mengkonfirmasi software tool untuk mengganti layar iPhone 13 ke beberapa layanan reparasi sehingga pengguna bisa mengganti layar iPhone 13 di layanan reparasi pihak ketiga, tidak hanya di toko resmi Apple.

Langkah Apple ini bisa dibilang sebagai salah satu langkah penting dalam dunia reparasi produk Apple. Apple mulai membuka diri dengan perbaikan pihak ketiga dan menghargai pilihan pengguna.

via GSMArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.