WhatsApp for Mac Bakal Bisa Dark Mode

Buat kamu para pengguna setia WhatsApp di iPhone, ada kabar gembira. WhatsApp dikabarkan akan segera merilis fitur baru ke aplikasi mereka di iPhone.

Fitur baru yang dimaksud adalah fitur yang berhubungan dengan komunitas. Bocoran fitur baru ini diperoleh dari 2 situs yang cukup terkenal membeberkan fitur baru untuk WhatsApp, yaitu WABetaInfo dan XDA-Developers. 

Beberapa orang di XDA-Developerr menemukan petunjuk dalam kode WhatsApp yang menunjukan bahwa tim pengembang Whatsapp tengah menyiapkan fitur berbasis komunitas.

Lalu WABetaInfo melaporkan kehadiran fitur komunitas pada update terbaru Whatsapp versi Beta. Fitur ini sangat mirip dengan Discord. Bagaimana cara kerjanya?

Fitur ini seperti sebuah grup yang dipimpin oleh admin mempunyai kemampuan untuk mengelola sebuah grup. Grup-grup lain yangn lebih kecil nantinya bisa dibuat untuk menaungi beragam channel. Admin juga bisa mengundang pengguna baru melalui link undangan. 

Fitur ini masih dalam tahap uji coba dan belum dirilis resmi ke publik. Bahkan WhatsApp masih belum memberikan komentar resmi apapun mengenai fitur baru ini.

via WABetaInfo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.