Home News Apple Watch Series 2, Generasi Terbaru Apple Watch

Apple Watch Series 2, Generasi Terbaru Apple Watch

Apple Watch Series 2Pagi tadi di Apple Special Event, CFO Jeff Williams memperkenalkan generasi terbaru dar Apple Watch yang memiliki nama Apple Watch Series 2. Untuk desain, dan cara kerja, masih tidak begitu berbeda dengan generasi sebelumnya, namun untuk bagian dalamnya, wow, just wow! Nah apa saja yang baru di Apple Watch Series 2 kali ini? Here we go.

Swim Proof

apple-september-2016-event-watch-series-2_01

Smartwatch yang water resistant itu banyak, namun Swim Proof? Bisa dibuat untuk renang? ini baru langka! Yap Apple Watch Series 2 memiliki water resistant hingga 50 meter. Apple sendiri juga memasukkan swim tracking baik untuk berenang dalam ruangan maupun luar ruangan. Apple juga mengembangkan teknologi yang mampu mengeluarkan air dari getaran speaker. Yang jelas Apple Watch Series 2 ini sangat swimmer friendly!

Lebih Powerful

apple-september-2016-event-watch-series-2_32

Apple Watch Series 2 memiliki chip S2 terbaru dengan dual core processor dan GPU yang 2x lebih tangguh daripada generasi sebelumnya. Layarnya sendiri juga jadi jauuuh lebih terang hingga 1000 nits, sehingga sangat cocok digunakan di luar ruangan.

Built-in GPS

apple-september-2016-event-watch-series-2_30

Nah, unuk kamu yang suka lari, kali ini kamu tidak perlu repot harus selalu membawa iPhonemu untuk melacak seberapa jauh larimu. Hal ini dikarenakan Apple Watch Series 2 sudah memiliki built-in GPS, sehingga ketika kamu sudah selesai larinya, Apple Watch akan mengirim datamu dan voila! Hasil dari larimu otomatis ditampilkan di iPhone.

Varian Baru

Apple Watch Series 2 memiliki 2 varian baru, yang pertama yaitu dengan bahan keramik putih yang dikombinasikan dengan alumunium dan stainless steel. Selain itu juga ada versi Nike+ yang didesain khusus untuk para runners.

Apple Watch Series 2

Harga 

apple-september-2016-event-watch-series-2_08

  • Apple Watch Series 2 dijual dengan harga mulai dari $369 (termasuk versi Nike+)
  • Apple Watch 1 yang telah mndapatkan update S2 chip dijual dengan harga $269
  • Apple Watch Series 2 Ceramic Edition dijual dengan harga mulai dari $1249

Pre order akan dimulai dari 9 September 2016 dan tersedia tanggal 16 September 2016, sedangkan untuk versi Nike+ akan tersedia di akhir Oktober.

Apple Watch Series 2

 

Wah! Apple Watch semakin sport friendly saja ya, terutama untuk para perenang dan pelari. Nah bagaimana menurutmu? Tertarik untuk membelinya? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.