Apple Rilis Informasi High-Impedance Headphone Jack MacBook Pro Terbaru

Buat kamu pengguna MacBook Pro terbaru yang dilengkapi dengan chip M1 Pro dan M1 Max, pasti tahu bahwa ada beberapa port lawas yang dikembalikan lagi oleh Apple.

Meskipun Apple tak pernah menghilangkan headphone jack dan tetap masih menghadirkannya di MacBook Pro terbaru, namun Apple memberikan fitur tambahan untuk headphone tersebut.

Fitur baru tersebut adalah dukungan headphone high-impedance. Jadi pengguna headphone high-impedance tidak perlu lagi amplifier eksternal agar bisa menggunakan headphone mereka.

Menurut informasi dari Apple, headphone dengan impedance kurang dari 150 ohm maka headphone jack akan menyediakan 1.25 volts RMS. Jika menggunakan headphone 150 ohm hingga 1000 ohm maka headphone jack akan menyediakan 3 volts RMS.

Tentu saja hal ini sangat membantu para pengguna, khususnya kaum profesional karena headphone dengan impedance tinggi memang kebanyakan digunakan untuk keperluan studio musik.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.