Setelah sukses merilis update iOS 15.1 dan iPadOS 15.1 ke para pengguna iPhone, iPad dan iPod touch di seluruh dunia, kini Apple fokus mengembangkan update iOS dan iPadOS versi berikutnya.

Update terbaru tersebut adalah iOS 15.2 dan iPadOS 15.2. Versi Beta 1 dari kedua update tersebut saat ini sudah dirilis untuk para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program.

Fitur baru apa saja yang hadir di update terbaru kali ini? Sejauh ini hanya ada penambahan App Privacy Report . Kini App Privacy Report menampilkan data apa saja yang diakses oleh aplikasi tertentu.

iOS 15.2 juga memberikan sedikit perubahan fitur Auto Call feature pada Emergency SOS. Kini pengguna bisa menggunakan Auto Call untuk menggunakan salah satu dari dua metode panggilan darurat, yakni menahan tombol Power dan Volume, atau secara cepat menekan tombol Power beberapa kali.

Selain dua fitur baru tersebut, belum diketahui lagi fitur baru apa lagi yang dihadirkan. Bisa jadi Apple lebih fokus pada perbaikan bug dan peningkatan sistem untuk saat ini.

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.