Apple Rilis 3 Video Promo “There’s more to iPhone”

Seperti yang kita tahu, Apple merilis iPhone SE dengan desain lawas yang sama persis dengan iPhone 8. Desain ini diyakini masih akan dipertahankan oleh Apple pada seri iPhone SE terbaru yang kabarnya akan dirilis di tahun 2022 mendatang.

Kini muncul rumor baru yang agaknya berlainan dengan rumor yang sudah beredar sebelumnya. Kini iPhone SE 2022 dikabarkan akan mengusung desain yang mirip dengan iPhone XR.

Perbedaan utamanya adalah iPhone SE 2022 tak akan dibekali dengan Face ID. Otentikasi biometrik yang akan disematkan oleh Apple adalah Touch ID dan terletak pada tombol Power.

Touch ID seperti ini sangat mirip dengan Touch ID yang ada pada iPad Air generasi ke-4. Dengan demikian, Notch di bagian atas hanya akan berisi kamera, speaker, dan beberapa sensor tanpa TrueDepth sensor.

Beberapa rumor mengenai fiturnya masih tetap sama dengan rumor sebelumnya. Seperti misalnya konektivitas 5G, chip Apple A15 seperti iPhone 13 Pro, dan layar LCD.

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.