AirPods 2 Juga Dapat Update Firmware 2D15

Apple resmi memperkenalkan AirPods 3 pada acara Oktober 2021 yang lalu. Kini AirPods 3 sudah dapat dipesan. Namun ada sedikit kabar kurang mengenakkan dari produk TWS terbaru dari Apple ini.

AirPods 3 dikabarkan kurang laku pada periode pemesanan minggu pertama kemarin. Padahal AirPods 3 hadir dengan berbagai fitur baru yang menarik untuk digunakan.

Sebut saja Spatial Audio, ketahanan baterai hingga 6 jam, hingga MagSafe Wireless Charger. Kini pre-order tersebut akan ditutup pada hari ini, dan kabarnya AirPods 3 ini sepi peminat jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Salah satu indikatornya adalah tak ada keterlambatan pengiriman. Semua pesanan para pelanggan masih menampilkan estimasi tanggal pengiriman pada 26 Oktober atau bertepatan dengan hari pertama penjualan di Apple Store.

Entah AirPods 3 ini kurang laku atau memang ketersediaannya yang cukup banyak sehingga bisa mengimbangi permintaan pasar, masih belum jelas. Semoga produk ini lekas masuk Indonesia secara resmi.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.