Microsoft Akan Rilis Office 2021 ke Mac Pada 5 Oktober 2021 Mendatang

Salah satu kenyamanan yang bisa dinikmati oleh para pengguna komputer Mac adalah dukungan Microsoft terhadap software Microsoft Office di macOS. Sehingga pengguna Mac dan MacBook bisa menggunakann berbagai software Office seperti Word, Excel dan PowerPoint.

Kini ada kabar gembira untuk para pengguna Mac yang sering menggunakan Microsoft Office dalam kehidupan sehari-hari. Ya, kini Microsoft resmi mengumumkan sesuatu yang baru.

Microsoft resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis Microsoft Office 2021 pada 5 Oktober 2021 mendatang. Hadir dengan berbagai fitur baru yang bisa meningkatkan produktivitas.

Microsoft menjual lisensi Office 2021 ini dengan harga $149.99 untuk versi Home or Student 2021, dan $249.99 untuk versi Home and Business 2021. Metodenya adalah lisensi sekali bayar dan berlaku selamanya. Bukan berlangganan seperti Microsoft 365.

Lalu bagaimana dengan pelanggan Microsoft 365? Tak perlu khawatir karena para pelanggan Microsoft 365 akan secara otomatis mendapatkan lisensi software ini selama masa berlaku langganan masih ada.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.