Kamera iPhone 13 Mendukung Cinematic Mode, Mirip Kamera Profesional Kelas Atas

Apple merilis iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max sebagai iPhone dengan teknologi kamera terbaik saat ini. Banyak pengguna tak sabar dengan benchmark yang dilakukan oleh pihak ketiga terkait fitur kamera ini.

Salah satunya adalah DXOmark. Kini mereka merilis update skor terbaru yang memasukkan iPhone 13 Pro. Kira-kira berapa skor kamera iPhone 13 Pro? Apakah ada peningkatan jika dibandingkan dengan iPhone 12 Pro?

Menurut penilaian dari DXOmark, emampuan kamera iPhone 13 Pro disebut telah meningkat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun masih belum bisa menjadi yang terbaik di antara semua smartphone.

iPhone 13 Pro hanya mampu meraih posisi ke-4 saja. Posisi pertama hingga ketiga untuk kategori kamera terbaik diduduki oleh Huawei P50 Pro, Xiaomi Mi 11 Ultra, dan Huawei Mate 40 Pro+. 

Menurut DXOmark, kamera iPhone 13 Pro mempunyai eksposure yang akurat, warna bagus, dan aufocus cepat. Secara keseluruhan lebih baik dari iPhone 12 Pro.

Kelemahan kamera iPhone 13 Pro jika dibandingkan dengan smartphone lain di atasnya adalah kemampuan dynamic range, terdapat noise dalam keadaan low light, dan kemampuan zoom.

via DXOmark

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.