Apple Diam-Diam Naikkan Harga Beats Flex Dari $49 Jadi $69

Apple hari ini ketahuan menaikkan harga produknya. Produk yang mengalamai kenaikan harga tersebut adalah Beats Flex. Salah satu aksesoris yang diproduksi oleh Beats.

Harga Beats Flex sendiri sebelumnya adalah $49. Kini harganya naik sebesar 40% menjadi $69. Masih belum jelas apa alasan Apple menaikkan harga Beats Flex. Untungnya tak ada produk Apple lain yang mengalami kenaikan harga hari ini.

Beats sendiri saat ini sudah diakuisisi oleh Apple. Meskipun begitu Beats masih merilis berbagai produk dengan brand Beats. Uniknya, Apple juga merilis produk headphone dengan merek Apple.

Tak cuma produk yang dijual secara langsung oleh Apple seja, tetapi berbagai ritel pihak ketiga juga ikut menaikan harga Beats Flex untuk menyesuaikan dengan harga resminya.

Beats Flex adalah aksesoris earbuds penerus Beats X wireless. Di seri terbarunya ini, Beats Flex mendukung teknologi Apple W1 chip dan punya daya tahan baterai hingga 12 jam dalam satu kali charge penuh.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.